Sunday 9 May 2010

miss my blog so!!

udah lama banget BANGET BUANGET gak posting blog huhu sejak Desember taun lalu kali ya? hahahaha maklum lah orang sibuk aaaaagagagagagagagag *okeh ketawa gak skut banget*. http://emo.huhiho.com sejak awal bulan Januari gue berusaha fokus buat UN tapi ku tak bisaaaaaaa fokuuuuussss buaaaaattt UN.... *pake nada lagu slank yang ku tak bisa*

akibat atas perbuatanku yang tak mau dan tak bisa fokus untuk belajar untuk UN, nem gue kurang memuaskan. 36,50!!!
tapi ya masih alhamdulillah sih dapet nem segitu akakakakakakak, yah ini hasil dari kerja keras gue *alah kerja keras apa?*
pas gue tau banyaaaaakkkk banget yang nemnya di atas gue, gue nangis sejadi jadinya http://emo.huhiho.com nyokap gue bilang "gak apa apa lah dek, mama aja gak nangis. mama bangga kok sama adek. nilai itu sudah bagus.". sambil nangis gue bilang "tapi kan aku udah ngecewain mama sama papa". nyokap gue bener bener support gue. katanya "adek pasti bisa. mama sama papa selalu doain adek. mama papa salat tahajud buat adek. mama papa sayang sama adek.". gue malah tambah nangis minta ditampol PLAAAKKKK!!!!
hahahaha ah kangenku sudah terobati hahahah dadaaaaaaaaaaahhhhhh

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home