Thursday 15 July 2010

anak-anak polos yang sudah berubah

heyhoooooooo i'm baaaaaaaaccckkkkk hohoho http://www.emocutez.com

This time, i'm gonna tell ya 'bout the innocent kids who has changed *sorry kalo salah salah dikit*

contohnya, SAYAAA!!!!! 

naaah gue yang rambutnya panjang hahaha. ini gue lagi apaan yak? aneh. lagi jaman jamannya rambut tanpa poni dan dibelah tengah. sebenernya ini termasuk foto aib gue tapi foto aib gue yang lain sangat SANGAT SANGAT aib jadi gue pilih yang ini aja.

NEXT!!

sohib gue dari umur 2 taun nih hahahaha namanya YEMIMA VERNANDA, biasanya dipanggil Mima, atau Mammoth atau Mami *gak jelas beneran deh*. si cantik yang lembut nan baik hati *dikira cinderella -,-*. She's a Christian, tapi tetep menghargai agama lainnya -----> contoh yang baik . saat gue sholat di sekolah, dia nggak ganggu gue. dia nggak caper sama cowok. eh iya, gue masih inget dia pernah digosipin sama yang namanya KEVIN WAHYU MAHENDRA, temen seiman gue. di sd gue dulu di kelas gue yang Islam cuma dua -,-. gue nggak dapet fotonya, soalnya dia nggak masang profil pic di facebooknya.

SELANJUTNYA!!

taraaaaa si beruang madu, RINALDY PRANESTA ARDEN RAHARDJO!! si endut satu ini sering dipanggil Aldy atau Ndut. pinter, tapi tempramennya kadang nggak bisa dikontrol. sering banget bikin masalah sama guru, tapi anehnya nggak ada guru yang pengen "bales dendam" sama dia. kalo udah bikin masalah sama guru, dia keluar dari kelas terus banting pintu, terus ke toilet dan nangis. dia juga sohib gue sejak umur 2 tahun. sampe sekarang masih suka jalan bareng looohhh hahaha. suaranya juga bagus, sering nyanyi bareng gue, maksud gue duet. banyolannya garing, gak lucu sama sekali. suka banget makan sushi. inget banget baru baru ini waktu kita ke Surabaya Town Square sama Mima juga, dia minta makan di Sushi Hana yang gue tau harganya amat mahal sekali jadi gue cuma pesen minum -,- dia pesen satu porsi salmon roll, tempura udon, sushi and sashimi combination, sama fruit punch. kebayang gak tuh http://www.emocutez.com


yang ini YEHEZKIEL HENDIANTO. anaknya cool, cuma suka banget maksa. well gue udah lama sih gak ketemu dia makanya gue udah banyak lupa -,- oiya, dia tinggal sama neneknya, biasanya dia manggil neneknya itu Mak. neneknya itu baik sangat deh sama gue. kalo ke sekolah, Ekky (panggilannya) selalu bawa bekel yang isinya : mi goreng, nasi, telor, tempe. dan dessertnya pudding cokelat. sering deh gue mintain puddingnya hahaha

naaaah ada lagi nih

JEREMY JAYANTO. percaya nggak lo kalo anak ini dulunya cengeng? hahaha dulu gue kan cuma mau liat kotak pensilnya, terus masa nangis. nggak jelas kan? emang. dan percaya gak lo dia pernah nembak gue pas kelas 4? oh God. bener bener ga bisa dilupain. dia nembak gue di aula sekolah, terus gue nangis nangis nolak gitu terus gue langsung ngelapor ke kepala sekolah gue. dasar anak sd -,- sekarang rumahnya deket sama rumah gue di surabaya. terus ya waktu kelas 2 sd dia pernah dengan begonya masukkin dua gumpalan tisu ke idungnya terus bener bener masuk. beneran begooooooo banget deh.


yang ini si anak kaya, GABRIEL MERDEKA KAIRUPAN. bokap nyokapnya baiiiikkkk bangets sama gue sampe mau dijodohin sama gue tuh anaknya -,- dia selalu ngejek gue gara gara kalo berangkat sekolah gue selalu naik sepeda, sedangkan dia naik oddysey, bmw, jaguar, mercedes-benz, dan lain lainnya. dan gue inget, gue langsung ngadu ke nyokap tentang itu, kata nyokap "biarin dek, kaya nggak menjamin pinter".


YOVAN SANTOSO. anak kocak yang sekarang jadi pendiem *atau sok cool?*. dulu dia kocak, suka ngebanyol. suka ngikutin omongan orang, suka ngomong BEBEK BEBEK, dan jalannya kayak pinguin (?)

udah dulu yaaaa nanti lanjutin lagiii daaaahhhhhttp://www.emocutez.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home