Saturday 17 July 2010

Pra-MOPDB SMAN 81

oke hai, i'm baaaccckkk http://www.emocutez.com

hari ini, tanggal *ngecek kalender* 17 Juli 2010, gue, ojhie, dessy, dwita, ninin, ryan, sama lauqhi ikut pra-MOPDB di SMAN 81 *banggaaa*

jam setengah 5 gue bangun, terus mandi, terus pake baju, terus sholat subuh, terus sarapan, jam setengah enam gue berangkat deeeh :)))

gue pikir emang sedikit lebay sih berangkat jam segitu, padahal pas smp gue berangkat jam segitu. dan benar saja, gue emang kepagian -,- gue sms dwita, "ta lo dimance?" dia jawab "di atas motor". jawaban yang tak saya harapkan. kumenunggu dengan penuh kegalauan di parkiran mobil. tiba tiba munculah, DWITAAAA!!!  yang kuharapkan datang jugaaa http://www.emocutez.com
terus gue nunggu sama dwita di mobil gue. terus terus hape gue geter. ahaaaa sms dari ojhie :) dia nanya "lo nunggu dimana ras?" gue bilang di parkiran mobil. dateng tiba tiba deh tuh si ojhie. celingukan kayak orang linglung. gua teriak aja manggil dia haha. oke sudah ada 3 orang sekarang. kita menunggu sambil ngobrol apa ya lupa. terus dessy dateng, jadi berempat terus ngomongin keramas sama yang kata ojhie sama dwita anak bacot. terus ninin, ryan, sama lauqhi dateng terus masuk ke gedung sekolahnya. terus ngobrol, terus ketemu temen pg gue. terus pembagian kelas. gue masuk X-1, ninin sama ojhie X-5, dwita dessy sama ryan masuk X-4, kalo lauqhi gak tau deh -,-
damn lagi lagi gue sendiri *haasek dah* sekelas sama anak yang kata ojhie sama dwita bacot lagi -,- ketua kelasnya mana kayak homo lagi astaghfirullah.....

ah bingung deh ah udah ya daaah

2 Comments:

Blogger D I Padmadiwiriaā¯‹ said...

lauqhi di X-3 tau ras

17 July 2010 at 18:42  
Blogger lrsmucca said...

ooohhh hahaha gak tau kenapa gue baru tau sekarang -,-

19 July 2010 at 19:25  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home